Jeli Gamat, Spirulina, Vitaluxor, Ex-tar C Plus

Obat alami untuk tuntaskan kolesterol

Share on :

Obat herbal alami untuk kolesterol


Obat Herbal kolesterol - Pengobatan alami khasiat TERIPANG GAMAT LAUT “ JELLY GAMAT LUXOR ” telah dikenal dari zaman ribuan tahun yang lalu oleh penduduk cina khasiat bahan utama teripang gamat sangat bermanfaat untuk pengobatan berbagai keluhan penyakit .

Dengan keunggulanya yang memuliki kandungan kaya nutrisi Protein, mineral, omega3, serta bio aktif element mampu berreaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menetralkan kadar zat kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, serta gula darah tinggi sehingga khasiatnya efektif mengobati keluhan penyakit KOLESTEROL TINGGI dengan tuntas .

Sekilas tentang kolesterol tinggi

Obat alami kolesterol Pada hakikatnya kolesterol merupakan komponen lemak yang terdapat pada pembuluh darah semua binatang dan juga manusia. Kolesterol sebenarnya berguna sebagai sumber energi, membentuk dinding sel-sel dalam tubuh, dan sebagai bahan dasar pembentukan hormon-hormon steroid.

Ada dua macam kolesterol, yaitu LDL (kolesterol jahat) dan HDL (kolesterol baik). LDL apabila terlalu tinggi dan tidak seimbang dengan kolesterol baik HDL dapat menyebabkan penempelan di dinding pembuluh darah ( KOLESTEROL TINGGI ). Kolesterol yang melekat di pembuluh darah apabila sudah terlalu banyak dapat menyumbat pembuluh darah dan menyebabkan terjadinya serangan jantung dan stroke.

Waspadai penyakit kolesterol tinggi akan mengakibatkan serangan jantung dan stroke bahkan akna menyebabkan akan menyebabkan penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah .

Untuk itu segera atasi kolesterol tinggi dengan cara terbaik yang aling aman untuk diri dan kesehatan anda. dengan sellu menjaga pola hidup sehat yang teratur .

→ Dalam penangannya, penyakit kolesterol ampuh diatasi dengan Obat tradisional kolesterol dari “ JELLY GAMAT LUXOR ” yang terbuat dari extra teripang gamat laut yang berfungsi untuk selalu menjaga keseimbangan kadar zat dalam tubuh dengan memperkuat daya tahan tubuhnya .
Jelly gamat luxor solusi tepat Obat tradisional kolesterol alami

Obat alami kolesterol Perihal tentang teripang tokcer untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kemudian tikus-tikus tersebut diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati.

Sterol yang terdapat didalam teripang juga dapat menurunkan kolesterol. Karena zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

 Untuk informasi CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR

Testimoni penderita kolesterol tinggi berhasil sembuh dengan pengobatan Jelly gamat luxor Obat tradisional kolesterol

Obat alami kolesterol
Nama: dr.Luki Astrid Faiza

Umur: 26 Tahun
Alamat: Medan
Keluhan: Kolesterol Tinggi
Jenis Prodak: Jelly Gamat 4 bulan

Sebelum Mengenal Obat tradisional kolesterol dari jelly gamat, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak jelly gamat selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang.
Hasil Laboratorium

Sebelum Konsumsi : CT= 258(kolesterol Total)
Setelah Konsumsi : CT= 185

Kolesterol dan Jerawat pun Hilang setelah mengkonsumsi Jelly Gamat

Obat tradisional kolesterolNama : Dhyah Radina Retna D
Umur: 41 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan: Kolesterol dan Jerawat
Jenis Prodak : 1 Bulan jelly gamat

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Obat tradisional kolesterol dari jelly gamat. Disamping saya minum, jelly gamat juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda… ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.(Vina Fitriani) Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25).

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT LUXOR

0 komentar on Obat alami untuk tuntaskan kolesterol :

Post a Comment and Don't Spam!

 

TOKO HERBAL DUNIA

TOKO HERBAL DUNIA
Spirulina Pacifica 200 tablet = Rp. 235.000

Herbal JEPANG KHUSUS MATA

Herbal JEPANG KHUSUS MATA
Herbal SLUTENA