Jeli Gamat, Spirulina, Vitaluxor, Ex-tar C Plus

Jeli gamat luxor Obat alami Thalasemia

Share on :

Obati Alami Thalasemia dengan Jeli GAmat Luxor

Thalasemia atau yang sering kita dengar talasemia adalah sejenis penyakit kelainan darah yang disebabkan oleh kelainan sel darah merah dimana terdapat pada gangguan  globin sehingga sel darah merah menjadi rusak dan pecah . Kebanyakan penderita penyakit thalasemia adalah dari golongan umur 0 – 18 tahun . Penyakit thalasemia adalah penyakit keturunan dimana kemungkinan anak dari penderita thalasemia adalah 25% sehat , 50% carrier , dan 25% positif thalasemia . Rantai penderita thalasemia akan berlanjut saat carrier thalasemia menikah dengan carrier thalasemia sehingga kemungkinannya menderita semakin besar . Berdasarkan riset yang dilakukan , penderita thalasemia terbanyak berada di Indonesia dan Italia.(Obat Thalasemia Tradisional)

Gejala yang dapat di rasakan dari penyakit thalasemia ini diantaranya adalah :
  • Flu
  • Lemah, Lesu, Lunglai, Letih, Lelah
  • Nafsu makan kurang/menurun
  • Sering merasa capek
  • Sering terkena radang tenggorokan
Itulah beberapa tanda-tanda atau gejala yang dapat di rasakan pada penderita thalasemia meskipun gejala lainnya dapat timbul namun hal yang paling umum di rasakan adalah gejala-gejala di atas. Jadi jika anda merasakan salah satu gejala di atas sebaiknya segera ambil tindakan.

Salah satu Obat Thalasemia alami terbaik adalah dengan Jeli gamat luxor. Salwa anak dari bapak tarkiman telah membuktikannya. Jika anda masih ragu maka tekadkan dan bulatkan niat anda untuk sembuh dengan mengkonsumsi Obat Thalasemia alami Jeli Gamat luxor.

Mengapa Jeli Gamat Luxor Sebagai Obat Thalasemia Alami Terbaik

Jelly Gamat Luxor memiliki sebuah keistimewaan tertentu karena kandungan yang dimiliki gamat sangat mendukung kesehatan tubuh, Gamat Emas mengandung banyak zat gizi sperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional cina Gamat sendiri telah di gunakan sejak lebih 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi kesehatan seperti untu mengobati luka yang terdapat pada sekujur tubuh, meredakan rasa sakit di persendian, meperlancar sirkulasi darah serta secara umum di konsumsi sbagai hidangan spesial untuk menjada kesehatan karena dinilai sbagai ginseng laut.

“Dalam sebuah penelitian yag dilakukan olej Prof. Ridzwan dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu pertumbuhan/regenerasi sel yang sangat tinggi sehingga mampu merangsang regenerasi /pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit atau pun membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu yang relatif singkat sehingga tidak heran ga,at telah banyak di gunakan untuk pengobatan penyakit thalasemia.

0 komentar on Jeli gamat luxor Obat alami Thalasemia :

Post a Comment and Don't Spam!

 

TOKO HERBAL DUNIA

TOKO HERBAL DUNIA
Spirulina Pacifica 200 tablet = Rp. 235.000

Herbal JEPANG KHUSUS MATA

Herbal JEPANG KHUSUS MATA
Herbal SLUTENA