Jeli Gamat, Spirulina, Vitaluxor, Ex-tar C Plus

Obat alami Epilepsi

Share on :

Penyakit Epilepsi & TBC Saya Tidak Kambuh Lagi & Sembuh


Nama                             : Sarmaramahida Manurung
Umur                             : 25 Tahun
Alamat                          : Tebing Tinggi
keluhan                        : Epilepsi, TBC
Jenis Produk              : Jelly gamat / teripang

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi jelly gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jelly gamat lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum jelly gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat jelly gamat.

Bagaimana teripang membantu proses penyembuhan itu? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

Sedangkan Subhuti Dharmananda dari Institut Pengobatan Tradisional, Portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOX inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan.

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

Penyakit Epilepsi

Penyakit epilepsi merupakan gejala yang bisa menimpa siapa saja baik itu anak-anak atau orang dewasa. Epilepsi disebabkan adanya gangguan sel-sel otak ditambah dengan efektivitas yang berlebihan di otak. Gejala-gejala yang ditimbulkan di antaranya tak sadarkan diri , keluar busa, dan sebagainya.

• Kasus Pasien
Pengalamn pertama menderita penyakit epilepsi (ayan) ssperti yang dialami Fajaruddin (16) adalah saat berenang di sungai beserta teman-temannya.Saat bercanda di air ia merasakan tubuhnya kejang dan tak bisa digerakan. Teman-temannya yang mengira dirinya bercanda lalu mengangkat tubuhnya ke permukaan. Dari mulutnya keluar busa dan badannya terus menerus kejang, lalu pingsan.
Memang sebelumnya ada indikasi bahwa keturunan Fajaruddin ada yang pengidap epilepsy, sehingga tak menutup kemungkinan terjangkitnya penyakit tersebut karena faktor keturunan. Beberapa metode yang dilakukan oleh dokter memang cukup rumit dan mahal harganya, namun ia tetap berharap penyakit ayahnya bisa disembuhkan.

•  Sisi Medis
Penyakit epilepsi merupakan gejala yang bisa menimpa siapa saja baik itu anak-anak atau orang dewasa. Epilepsi disebabkan adanya gangguan sel-sel otak ditambah dengan efektivitas yang berlebihan di otak. Gejala-gejala yang ditimbulkan di antaranya tak sadarkan diri , keluar busa, dan sebagainya.

Cara penanganan medis apabila epilespi terlihat dalam gejala awal atau akut, pasien harus diberi bantuan elektro eksikografi atau city scan. Epilepsi termasuk penyakit yang sangat membahayakan apabila pasien sedang mengemudi kendaraan atau sedang berenang. Untuk itu, dalam penanganan perlu adanya koordinasi dengan keluarga pasien di samping kerja sama dengan dokter, penderita, maupun keluarganya.

• Sisi Herbalisme
Kaum herbalisme melihat penyakit epilepsi sebagai salah satu penyakit yang disebabkan oleh faktor keturunan. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit jenis ini untuk disembuhkan secara alternative yaitu dengan menggunakan ramuan herbal. Namun faktor-faktor penting dalam penyembuhan penyakit ini diantaranya dorongan semangat dari keluarga. Hal ini secara psikologis akan membantu kesembuhan pasien.

info pemesanan silahkan klik disini

Solusi terbaik dengan obat epilepsi Jelly Gamat

0 komentar on Obat alami Epilepsi :

Post a Comment and Don't Spam!

 

TOKO HERBAL DUNIA

TOKO HERBAL DUNIA
Spirulina Pacifica 200 tablet = Rp. 235.000

Herbal JEPANG KHUSUS MATA

Herbal JEPANG KHUSUS MATA
Herbal SLUTENA