Jeli Gamat, Spirulina, Vitaluxor, Ex-tar C Plus

Gula darah saya turun dan tidak sakit lagi

Share on :
TESTIMONI - DIABETES

     Nama : Thio Yu Li
    Umur : 64 Tahun
    Alamat : Lampung
    Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
    Jenis Prodak : Jelly Gamat

Saya menderita penyakit kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum teripang, 1 hari 3×3 sendok makan. Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi teripang jeli gamat untuk kesehatan saya.

Pasien Saya Sembuh dari Penyakit Bintik & Bentol di Wajah, Diabetes, Herpes Setelah Meminum & Mengoleskan Jelly Gamat

    Nama : Dr. F. Liana Wanane
    Umur : 37 Tahun
    Alamat : Jayapura
    Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
    Jenis Prodak : Jelly Gamat

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Jelly Gamat pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 3 sendok makan Jelly Gamat . Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Jelly Gamat pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

0 komentar on Gula darah saya turun dan tidak sakit lagi :

Post a Comment and Don't Spam!

 

TOKO HERBAL DUNIA

TOKO HERBAL DUNIA
Spirulina Pacifica 200 tablet = Rp. 235.000

Herbal JEPANG KHUSUS MATA

Herbal JEPANG KHUSUS MATA
Herbal SLUTENA