Jeli Gamat, Spirulina, Vitaluxor, Ex-tar C Plus

Obat alami sakit persendian dan jerawat

Share on :

Sakit sendi dan jerawat hilang sudah

N a m a : Tjindawati
U m u r : 63 tahun
Alamat : Bandar Lampung
Keluhan : Sakit persendian dan banyak jerawat
Jenis Produk : Gamat luxor

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari Luxor melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah jeli gamat luxor
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti spirulina  dan menggunakan j kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.
Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan jeli gamat luxor dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan jeli gamat, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

0 komentar on Obat alami sakit persendian dan jerawat :

Post a Comment and Don't Spam!

 

TOKO HERBAL DUNIA

TOKO HERBAL DUNIA
Spirulina Pacifica 200 tablet = Rp. 235.000

Herbal JEPANG KHUSUS MATA

Herbal JEPANG KHUSUS MATA
Herbal SLUTENA