Jeli Gamat, Spirulina, Vitaluxor, Ex-tar C Plus

Parkinson sembuh dengan obat alami jeli gamat luxor

Share on :

OBAT ALAMI PARKINSON

Penyakit parkinson merupakan penyakit gangguan syaraf .
Penyakit parkinson ini adalah penyakit degeneratif syaraf yang pertama ditemukan pada tahun 1817 (An Essay on the Shaking Palsy) oleh Dr. James Parkinson. dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot. Parkinson menyerang sekitar 1 di antara 250 orang yang berusia di atas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia di atas 65 tahun. Jauh di dalam otak ada sebuah daerah yang disebut ganglia basalis. Jika otak memerintahkan suatu aktivitas (misalnya mengangkat lengan), maka sel-sel saraf di dalam ganglia basalis akan membantu menghaluskan gerakan tersebut dan mengatur perubahan sikap tubuh. Ganglia basalis mengolah sinyal dan mengantarkan pesan ke talamus, yang akan menyampaikan informasi yang telah diolah kembali ke korteks otak besar. Keseluruhan sinyal tersebut diantarkan oleh bahan kimia neurotransmiter sebagai impuls listrik di sepanjang jalur saraf dan di antara saraf-saraf. Neurotransmiter yang utama pada ganglia basalis adalah dopamin. Penyakit parkinson ini jika tidak segera di obati maka akan semakin parah. Pertanda datangnya penyakit parkinson ini adalah tangan sering bergetar, bahkan getaran yang dirasakan semakin hari semakin parah.
Adapun gejala-gejala lain yang dapat di timbulkan oleh penyakit parkinson adalah :
Hilangnya indera penciuman Mengalami sembelit dan problem berkemih Sulit tidur Nyeri pada leher Kurangnya ekspresi wajah Lambat saat menulis Perubahan suara Lengan tidak berayun bebas Berkeringat secara berlebihan Perubahan suasana hati dan kepribadian Waspadai jika anda mengalami salah satu dari gejala-gejala di atas. Namun yang paling sering dirasakan oleh hampir semua penderita parkinson adalah getaran-getaran halus sampai getaran hebat yang terjadi di sekitar area tangan. Dan selain getaran getaran adalah selalu mengeluarkan air liur dari mulut. Juga mendadak menjadi pikun. testimini obat alami parkinson jeligamat luxor obat alami parkinson obat alami Parkinson terbaik adalah jeli gamat luxor. Jika anda tidak percaya berikut kami sertakan testimoni dari penderita parkinson yang sembuh dari penyakit parkinson yang di alaminya setelah mengkonsumsi obat alami parkinson jeli gamat luxor.

Berikut kisah selengkapnya : Adang Saimin, pria usia 69 tahun ketua Dewan
 
Pemimpin Cabang Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI dan Polisi ini mengalami getaran ditangannya pada saat menulis proposal kerja sama. Pensiunan TNI Angkatan Darat itu menulis dengan pena di atas kertas. Belum juga buah pikirannya rampung dituangkan, tangan kanannya bergetar hebat. Tulisan tangan pun acak-acakan. Ia mencoba mengendalikan gerakan tangan, tetapi gagal. Sejenak istirahat berharap getaran ditangannya akan berhenti. Segala usaha coba beliau lakukan, mulai dari membaluri lengannya dengan minyak gosok dan mengompresnya dengan air hangat, rasa risau akan terjadi sesuatu pun berakhir, karena getaran ditangannya terhenti. Keesokan hari, Adang seolah lupa pada peristiwa itu. Ia beraktivitas seperti biasa di kantor. Namun, ketenangan itu hanya dirasakan sesaat. Ketika melanjutkan menulis, tiba-tiba tangan kanannya kembali bergetar. Adang sangat khawatir peristiwa itu berulang terus. Dugaannya tidak meleset, gangguan itu tak hanya kambuh sesekali saja. Sejak itu tangan kanannya bergetar terus. “Tangan saya bergerak terus, getarannya hebat”, ujar Adang. Usaha dengan obat gosok dan air hangat tak mampu menekan gangguan itu lagi. Aktifitas pun terganggu, tetapi gangguan itu tak membuatnya untuk absen ke kantor. Tak disangka-sangka pada saat menyetir mobil Adang mengalami kesulitan, “getaran ditangan saya membuat setir bergoyang-goyang”, ujar ayah 8 anak itu. Sesampainya di kantor, praktis kegiatan Adang lumpuh terutama untuk aktivitas tulis-menulis. Akibat dari getaran yang tidak ada hentinya, membuat tidur Kakek 15 cucu itu tak nyenyak. Bagaimana tidak, ketika tangan di bawah kepala, kepala pun ikut bergetar. Adang sulit tidur. Meski mata mengantuk, tapi gerakan tangan itu membuatnya tetap terjaga. “Seakan selalu ada yang membuat saya terjaga”, katanya. Kesulitan yang dihadapi Adang selama 2 minggu itu mendorongnya datang ke dokter ahli penyakit saraf. Ahli medis itu mendiagnosis ada saraf Adang yang lemah karena pengaruh faktor bertambahnya usia dan dikatakan sebagai parkinson. Saat mendengarnya, Adang hanya pasrah. Dia hanya mengikuti saran dokter yang memberinya 2 jenis obat untuk mengurangi intensitas getaran. Sejak itu ia mengonsumsi obat parkinson dari dokter setiap hari. Perubahan membaik dirasakan pria yang hobi bermain tenis itu. Getaran yang dirasakan agak berkurang, tak sehebat sebelumnya. Adang pun terus rutin mengonsumsi obat itu.Tak hanya parkinson, Adang juga menderita hipertensi, jantung, asam urat, dan maag. Obat jantung dan hipertensi pun harus masuk ke tubuhnya setiap hari. Kebiasaan konsumsi obat itulah yang mungkin menjadi penyebab timbulnya penyakit parkinson yang diderita Adang. Atas saran keponakannya yang tinggal di Bogor, Adang mengkonsumsi obat alami parkinson jeli gamat luxor . Tidak hanya untuk penyakit parkinson yang dideritanya saja, tapi untuk asam urat dan maag pun bisa di sembuhkan dengan obat alami parkinson jeli gamat luxor .

Sejak Januari 2007, Adang mengkonsumsi 2 sendok makan obat alami parkinson jeli gamat luxor setiap hari. Pada bulan ke-3, perut yang terasa melilit setiap kali kambuh maag, hilang sama sekali. Ngilu pada sendi-sendi kaki akibat asam urat pun lenyap, yang paling menggembirakan, parkinsonnya ikut membaik, meski konsumsi obat dokter ia turunkan dosisnya. Setelah 5 bulan mengonsumsi obat alami parkinson jeli gamat luxor , tangannya hanya sesekali saja bergetar. Itu pun getarannya halus, tidak terus-menerus. Oleh karena itulah, konsumsi obat dokter ia hentikan dan obat antihipertensi serta jantung dikurangi. Sudah 7 bulan Adang rutin minum obat alami parkinson jeli gamat luxor . Ia tak menyangka, mengonsumsi obat alami parkinson jeli gamat luxor yang ditujukan untuk asam urat dan mag, juga mampu redakan parkinson. Berkat obat alami parkinson jeli gamat luxor , Adang bisa tidur nyenyak dan beraktivitas seperti biasa. Pria penuh semangat itu tak perlu lagi kawalan sopir saat berkendaraan. Kini kondisi Adang pun membaik berkat obat alami parkinson jeli gamat luxor yang disertai dengan pengurangan konsumsi obat jantung antihipertensi. Sampai sekarang Adang senantiasa mengonsumsi obat alami parkinson jeli gamat luxor untuk menjaga kesehatannya.

2 komentar on Parkinson sembuh dengan obat alami jeli gamat luxor :

junial heri mengatakan... 2 Mei 2017 pukul 18.19

Apa benar jeli gamat luxor dapat menyembuhkan Parkinson?

junial heri mengatakan... 2 Mei 2017 pukul 21.19

Apa benar Jeli Gamat Luxor bisa menyembuhkan Penyakit Parkinson?

Post a Comment and Don't Spam!

 

TOKO HERBAL DUNIA

TOKO HERBAL DUNIA
Spirulina Pacifica 200 tablet = Rp. 235.000

Herbal JEPANG KHUSUS MATA

Herbal JEPANG KHUSUS MATA
Herbal SLUTENA