Jeli Gamat, Spirulina, Vitaluxor, Ex-tar C Plus

Obat alami penyakit tekanan darah tinggi

Share on :

Pengobatan alami Penyakit Darah Tinggi

Artikel berikut ini akan membahas seputar Penyakit Darah Tinggi, penyebab, gejala, dan solusi tepat dalam mengobatinya dengan menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Luxor yang telah teruji secara klinis dapat menyembuhkan penyakit darah tinggi tanpa menimbulkan efek samping pada tubuh.

Mengenal Apa itu Penyakit Darah Tinggi ( Hipertensi )

Penyakit darah tinggi atau hipertensi adalah suatu penyakit yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, sebagian besar masyarakat menganggap bahwa penyakit darah tinggi adalah penyakit yang tidak terlalu berbahaya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang membiarkannya begiru saja tanpa melakukan tindakan pengobatan apapun. Akan tetapi, apakah anda megetahui, bahwa darah tinggi adalah suatu penyakit yang dapat memicu timbulnya penyakit yang lebih berbahaya?

Penyakit darah tinggi atau hipertensi adalah keadaan tekanan darah seseorang yang mengalami peningkatan di atas normal ( dalam jangka waktu yang lama ). Hal ini bisa diketahui ketika seseorang melakukan pemeriksaan dengan menggunakan tensi darah dengan memeperhatikan angka Systolic ( bagian atas ) dan Diastolic( angka bawah ), namun secara umum kisaran angka normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG. Pada penderita darah tinggi terjadi kenaikan pada angka Systolic dan Diastolic, dan biasanya terjadi pada tekanan darah 140/90 mmHG ke atas.

Penyakit darah tinggi sangat erat kaitannya dengan fungsi organ yang sangat berperan penting di dalam tubuh manusia, yaitu jantung dan pembuluh darah. Penyakit Gangguan Ginjal, Serangan Jantung, Stroke, Gangguan Mata, dan Gangguan Otak adalah sederetan penyakit yang sangat mematikan, dan pemicunya adalah penyakit darah tinggi.

Gejala

Pada sebagian besar penderita, hipertensi tidak menimbulkan gejala, meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal. Jika hipertensinya berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala berikut:

    sakit kepala
    kelelahan
    mual
    muntah
    sesak napas
    gelisah
    pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.

Kadang penderita hipertensi berat mengalami penurunan kesadaran dan bahkan koma karena terjadi pembengkakan otak. Keadaan ini disebut ensefalopati hipertensif, yang memerlukan penanganan segera. Jika tidak segera ditangani, maka taruhannya adalah nyawa.

Penyebab

Hipertensi primer didefinisikan sebagai hipertensi yang tidak disebabkan oleh adanya gangguan organ lain seperti ginjal dan jantung. Hipertensi ini dapat disebabkan oleh kondisi lingkungan seperti :

    Pola hidup yang tidak sehat dan seimbang
    Faktor genetik / keturunan
    Pola makan tidak sehat yang kurang memperhatikan kandungan lemak terhadap makanan yang dikonsumsi
    Aktivitas yang rendah / kurang gerak dan jarang berolahraga
    Obesitas / kegemukan
    Kebiasaan merokok, mengkonsumsi minumal beralkohol dan kafein
    Sebagian besar hipertensi primer disebabkan oleh faktor stress karena stress cenderung menaikkan tekanan darah untuk sementara waktu.

Hipertensi sekunder, hipertensi yang disebabkan oleh gangguan pada fungsi organ seperti :

    Adanya perubahan pada organ jantung dan pembuluh darah yang menyebakan meningkatnya tekananan darah
    Gangguan ginjal, diabetes, endokrin, kekakuan dari aorta
    Feokromositoma yaitu Tumor pada kelenjar adrenal yang menghasilkan hormon epinefrin (adrenalin) atau norepinefrin (naradneralin)
    Kelainan hormonal.

Obat Tradisional Jelly Gamat luxor sebagai Obat Tradisional Ampuh dalam Menyembuhkan Penyakit Darah Tinggi

Obat Tradisional Jelly Gamat Luxor memiliki kandungan 34% ektrak gamat gamat Sticophus Hernmanii ini memiliki gizi lengkap yang dibutuhkan untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Dan jelly gamat luxor mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Gamat juga mencegah penggumpalan

darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Jelly gamat Luxor, anda akan merasakan khasiat yang luar biasa. Karena selain dapat mengobati penyakit darah tinggi secara ampuh, Pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat Luxor juga sebagai langkah antisipatif dalam pencegahan penyakit mematikan yang ditimbulkan oleh Penyakit Darah Tinggi tersebut.

Demikianlah artikel mengenai Pengobatan Tradisional  Penyakit Darah Tinggi dengan Jelly Gamat luxor kami sajikan, semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit darah tinggi. Terimakasih atas kunjungan dan respon terbaiknya di website kami ini. Untuk pemesanan klik pada gambar di bawah ini :

0 komentar on Obat alami penyakit tekanan darah tinggi :

Post a Comment and Don't Spam!

 

TOKO HERBAL DUNIA

TOKO HERBAL DUNIA
Spirulina Pacifica 200 tablet = Rp. 235.000

Herbal JEPANG KHUSUS MATA

Herbal JEPANG KHUSUS MATA
Herbal SLUTENA